Pengadilan Tunda Pemeriksaan Kang Daniel dan LM Entertainment

Kamis, 04 April 2019 - 21:33 WIB
Pengadilan Tunda Pemeriksaan...
Pengadilan Tunda Pemeriksaan Kang Daniel dan LM Entertainment
A A A
SEOUL - Outlet berita YTN Star mengabarkan bahwa Departemen Kehakiman memutuskan untuk menunda tanggal pemeriksaan Kang Daniel dan agensinya LM Entertainment. Semula kedua pihak itu dijadwalkan diperiksa pada 5 April pukul 2 malam.

Penundaan ini diduga dilakukan oleh LM Entertainment yang mengajukan permintaan agar kasus tersebut dipindahkan ke pengadilan yang berbeda sehingga mengakibatkan penundaan tanggal pemeriksaan. Departemen Kehakiman akan meninjau permintaan untuk membuat keputusan akhir.

Sebelumnya, pada 21 Maret 2019, Kang Daniel dan perwakilan hukumnya menuduh LM Entertainment melanggar ketentuan kontrak mereka dengan menandatangani kontrak bisnis bersama dengan pihak ketiga tanpa persetujuan Kang Daniel dan mengumumkan pengajuan perintah pengadilan terhadap agensi untuk penangguhan kontrak eksklusif.

Lima hari kemudian, LM Entertainment menanggapi permintaan perintah yang dibuat Kang Daniel dan membantah tuduhan yang dibuat terhadap agensi dengan alasan pihak Kang Daniel membuat klaim palsu. (Baca juga: Chen EXO Bikin Debut Solo yang Mengesankan ).

Pada hari yang sama, Kang Daniel membantah argumen LM Entertainment dan memberikan informasi rinci tentang argumen mereka. Pada 3 April, Dispatch mengeluarkan laporan eksklusif yang menyatakan bahwa konflik antara Kang Daniel dan LM dimulai karena agen hiburan di Hong Kong yang dikenal sebagai "Seol," yang oleh perwakilan hukum Kang Daniel menjawab bahwa kebenaran akan terungkap selama pemeriksaan untuk perintah tersebut.

Kedua belah pihak pun masih harus menunggu proses pengadilan selanjutnya. Namun, tidak disebutkan kapan, pengadilan akan memeriksa Kang Daniel dan LM Entertainment, termasuk tempatnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)